Menyembuhkan Penyakit Hernia dengan cara alami

Penyakit Hernia dapat menyerang siapa saja rata rata di derita oleh lelaki, baik anak-anak maupun orang dewasa, terutama menyerang pekerja yang banyak mengangkat beban-beban berat atau aktivitas yang padan dan kecapean dan stres juga mudah terkena penyakit Hernia, Saya pernah mengalami sakit hernia atau turun testis (istilah nya Turun Berok) sakitnya minta ampun, nyeri rasanya, di sekitar perut kebawah dan menyebabkan badan menjadi demam, dunia terasa gelap, tidur kekiri salah, kekanan salah pokoknya ampun dah rasanya...bayangkan saja alat yang kita sayangi kayak dihimpit batu besar, Semua jenis penyakit hernia bisa di obati dengan memakai Celana Hernia.



Macam-Macam Penyakit Hernia



Penyakit hernia dibedakan menjadi beberapa jenis. Menurut terjadinya, hernia dibedakan menjadi hernia bawaan (kogenital) dan hernia bukan bawaan (akuista). Sementara itu, menurut lokasi terjadinya, hernia dibedakan menjadi hernia diafragma, hernia umbilical, dan hernia femoral. Hernia diagfragma terjadi di bagian diafragma, yaitu antara perut dengan rongga dada. Hernia umbilical terjadi pada pusar atau rongga perut bagian depan. Sementara itu, hernia femoral terjadi pada lipatan paha yang terjadi melalui anulus femonalis.



Berbagai Cara Mencegah Hernia



Untuk mencegah penyakit hernia, ada beberapa cara mencegah dan mengobati hernia yang bisa dilakukan selain operasi juga bisa konsumsi Obat Hernia Alami dan Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk mencegah timbulnya hernia.



1.  Menjaga kesehatan dan stamina tubuh dengan berolahraga


Menjaga kesehatan bisa mencegah hernia karena kondisi tubuh yang fit dan sehat akan menghindarkan kita dari berbagai jenis penyakit. Karenanya, jika Anda ingin terhindar dari hernia, rajin-rajinlah berolahraga dan tetap menjaga kebugaran tubuh agar tubuh selalu fit.



2.  Memperbanyak makanan berserat


Makanan berserat akan membantu melancarkan pencernaan dan menghindarkan organ-organ dalam perut untuk menekan selaput dinding pemisah organ. Selain itu, makanan berserat juga bisa melancarkan pencernaan yang juga menghindarkan diri Anda dari serangan penyakit hernia.



3.  Menghindari konstipasi (mengedan terus menerus)

Jika tidak ingin memiliki resiko terkena penyakit hernia, sebaiknya Anda meninggalkan kebiasaan Anda mengedan secara terus menerus. Kebiasaan mengedan, seperti meniup saxophone akan menyebabkan tekanan dan konstipasi pada organ bagian dalam dan menyebabkan lapisan dinding pemisah organ tertekan dari dalam dan meningkatkan resiko terkena hernia.


4.  Tidak mengangkat beban yang berat


Untuk menghindari penyakit hernia dengan menerapkan cara mencegah hernia, hindari untuk mengangkat beban berat. Selain itu, Anda juga bisa berusaha untuk selalu menjaga stamina tubuh agar ketika mengangkat beban, tubuh akan memanfaatkan energi dari otot-otot tangan dan tidak menimbulkan tekanan yang besar pada organ tubuh bagian dalam.



5.  Menghindari makanan yang menyebabkan batuk


Batuk-batuk juga bisa menyebabkan konstipasi pada organ diagfragma, untuk menghindarinya, Anda sebaiknya tidak mengonsumsi makanan yang menyebabkan batuk, seperti sirup, minuman dingin, keripik, gorengan atau makanan penyebab batuk yang lain.



6.  Mengenakan celana hernia


Celana Hernia sebenarnya merupakan salah satu metode terapi sebagai cara mencegah hernia. Namun, untuk mencegah terjadinya hernia yang lebih parah, celana hernia bisa menjadi solusi terbaik untuk Pengobatan Hernia dan juga Pencegahan dengan celana hernia sangat efektif untuk mencegah agar hernia tidak membesar dan semakin parah.